OVER THE MOON WITH PROMENADE'S VERY OWN MOONCAKES!

Heralding the cherished mid-autumn tradition of joyous reunions and mooncake eating, Promenade Hotels & Resort is keeping up with traditions by preparing Promenade's very own Mooncakes in conjunction with the upcoming Mid-Autumn Festival on 13th Sept 2019.


Besides bring back the popular Musang King Durian Lotus Paste Mooncake, Mooncake aficionados will be more than delighted to enjoy 2 NEW flavours this year - Mung Bean & Black Sesame




Also available Mini Crystal Mooncake Lotus Paste with 3 flavours - Durian Musang King, Tiramisu & Yam ... All specially prepared by Dynasty Restaurant's team of Master Chefs led by Dim Sum Chef - Arthur Chew Foo Chung.




This and the whole range of Promenade's mooncakes are halal, with less sugar and minimum preservatives. Therefore, it's best refrigerated. Besides selling our mooncakes here in Kota Kinabalu, we will also be making them available at Promenade Hotel Bintulu.


Promenade's Mooncakes will be on sale until the actual Mooncake Festival Day (or while stocks last) on Friday, 13th Sept 2019 from 10am - 8pm at the Mooncake Sales Counter in the Hotel Lobby and from 8pm - 10pm at Dynasty Restaurant (Ground Floor).

In line with the merriment of this festival, gather your families and friends at our Halal Chinese Dynasty Restaurant over a lavish Mid-Autumn Festival Set Menu at RM78 per pax with minimum of 2 pax per dining. For reservation, please call F&B at 088-252396.

MID-AUTUMN FESTIVAL MENU

*Three Dim Sum Combinations Platter

*Braised Fish Maw Soup Fuchow Style

*Fresh Baked Oyster with Golden Garlic

*Egg White Scallop with Black Truffle

*Wok Fried Hong Kong 'Kailan' Duo Style

*Braised Hong Kong 'Yee Mee' with Crab Meat

*Mango Sago with Pamelo

*Promenade's Mini Crystal Mooncake




2 Comments

Komen seikhlas hati ... Thanks!

  1. kota: Balikpapan
    pekerjaan: Bisnis
    jumlah pinjaman: Rp4,4 miliar
    Suku Bunga: 1%
    kesaksian koresponden W / A: +6281617538564

    Saya tidak akan berhenti untuk memberikan kesaksian tentang Kantor Pinjaman AASIMAHA ADILA Sah yang Sah untuk saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu dengan pemberi pinjaman pinjaman terkemuka di blog. Saya meluangkan waktu saya untuk memberikan informasi tentang perusahaan ibu muslim saudi arabia karena dia akhirnya menawarkan bantuan pinjaman besar yang tidak bisa ditawar oleh orang lain. Saya terlibat hutang besar dengan debitor dan bank dan saya mencari pinjaman dari pinjaman yang berbeda perusahaan tetapi tidak ada. Sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya meninggalkan kami sehingga saya bertemu AASIMAHA ADILA AHMED, yang menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya pikir itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain .. perusahaan ibu muslim itu memiliki reputasi baik dan nyata. Mereka menawarkan kepada saya Rp4,4 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. Saya telah belajar banyak hal dalam hidup sekarang, Jika Anda ketinggalan, jalankan lebih cepat. Jangan pernah menyerah, tidak pernah menyerah, dan bangkit melawan rintangan. Jangan menyerah. Anda seharusnya tidak pernah melepaskan diri batiniah Anda. Jangan pernah menyerah, karena itu adalah tempat dan waktu yang tepat bagi gelombang pasang. Jangan pernah menyerah dan tidak pernah menyerah. Perusahaan ibu muslim tidak berbohong, jangan menipu dan tidak mencuri seperti banyak orang lain yang menipu dan menipu saya. Apakah Anda membutuhkan modal besar, Apakah Anda berhutang, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi. hubungi mereka sekarang, dan pinjaman Anda akan disetujui sesegera mungkin. karena yang berkomitmen dalam melayani klien dan mengangkat orang miskin. Akan menarik untuk mengetahui bahwa semua orang di daerah saya melamar dan mendapatkan pinjaman dari mereka. Terapkan sekarang dan bebas dari tangan scammers pinjaman.
    Daftar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Pusat bantuan W / a: +447723553516
    E-mail; jurjanibude0811@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Halo, saya Ryan Ceanic, pemberi pinjaman yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami membantu orang dalam kesulitan keuangan yang telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? tidak perlu mencari lagi karena kami di sini untuk menjadikan semua masalah keuangan Anda sebagai masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tingkat bunga 1%. kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan penerima. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut, kirim balasan ke yang berikut ini
    Alamat email: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen seikhlas hati ... Thanks!

Post a Comment

Previous Post Next Post