PAN BORNEO HOTEL : CHRISTMAS LIGHTING CEREMONY 2019 (A Classic Christmas celebration)

Pan Borneo Hotel Kota Kinabalu successfully held its Christmas lighting ceremony on Tuesday, 10 December 2019. Nearly 100 people comprising of invited business partners and clients, in-house guests and media friends were in attendance.

YB Tuan Awang Husaini Bin Sahari and Hotel General Manager Mr Liew Kui Fah 

At 7pm, the lighting ceremony was held in the hotel swimming pool area at level 3M. The event was officiated by Member of Parliament, YB Tuan Awang Husaini Bin Sahari, accompanied by the hotel general manager, Liew Kui Fah to light up the Christmas house and trees around the hotel to mark the exciting festive celebration at Pan Borneo Hotel Kota Kinabalu.



All guests were treated with hot and chilled beverages, Christmas cookies and cakes, festive treats –
delicious traditional roasted whole turkey with stuffing, Scandinavian style baked meatloaf, roasted marinated lamb, smoked duck salad, meat pates and much more that has surely made everyone feel merry during the event.

Roasted Marinated Lamb 

Scandinavian Style Baked Meatloaf 

The event was entertained by the melodious sound from the choir group performances by the Sacred Heart Cathedral Kota Kinabalu Choir and friends performing classic festive songs, a 2-piece D’sound Band and a surprise visit by Santa and Santarina distributing Christmas goodies to all the guests.

Sacred Heart Cathedral Kota Kinabalu Choir 

2-piece D’sound Band 

With the officiating of the hotel Christmas lighting, Pan Borneo Hotel team is excited to share the joy and warm of Christmas with everyone!

A Classic Christmas! Buffet Dinner
Date: 24th December 2019
Time: 6:30PM to 12AM
Venue: The Coffee House, Level 3M

Tis’ the season to share the warmth and joy of the festive holiday at Pan Borneo Hotel Kota Kinabalu!

Early Bird Rate
Purchase period 1st to 15th December 2019
RM80 adult
RM60 senior citizen
RM40 child (6 to 12 years old)
Children below 5 years are free of charge

Normal Rate
RM118 adult
RM78 senior citizen
RM58 child (6 to 12 years old)
Children below 5 years are free of charge

New Year’s Eve Buffet Dinner
Date: 31st December 2019
Time: 7:00PM to 1AM
Venue: The Coffee House, Level 3M

Usher in the New Year by spoiling yourselves dazzlingly with our well-prepared buffet sprea! Featuring a succulent roast lamb that meat lovers always rave about, come dine with us as we serve you with endless array of dishes.

Purchase tickets are inclusive of entrance ticket to countdown 2020 pool party at the swimming pool

Early Bird Rate
Purchase period 1st to 20th December 2019
RM90 adult
RM70 senior citizen
RM45 child (6 to 12 years old)
Children below 5 years are free of charge

Normal Rate
RM128 adult
RM88 senior citizen
RM58 child (6 to 12 years old)
Children below 5 years are free of charge

New Year’s Eve Pool Party – Countdown to 2020!
Date: 31st December 2019
Time: 9:00PM to 1AM
Venue: Swimming Pool, Level 3M
Entance Ticket
Purchase period now to 31st December 2019
RM35 nett per person

For voucher purchases, guest may contact us directly by calling 088 327 788 or WhatsApp 012 878 9027

3 Comments

Komen seikhlas hati ... Thanks!

  1. kota: Balikpapan
    pekerjaan: Bisnis
    jumlah pinjaman: Rp4,4 miliar
    Suku Bunga: 1%
    kesaksian koresponden W / A: +6281617538564

    Saya tidak akan berhenti untuk memberikan kesaksian tentang Kantor Pinjaman AASIMAHA ADILA Sah yang Sah untuk saya. Saya tidak pernah berpikir saya akan bertemu dengan pemberi pinjaman pinjaman terkemuka di blog. Saya meluangkan waktu saya untuk memberikan informasi tentang perusahaan ibu muslim saudi arabia karena dia akhirnya menawarkan bantuan pinjaman besar yang tidak bisa ditawar oleh orang lain. Saya terlibat hutang besar dengan debitor dan bank dan saya mencari pinjaman dari pinjaman yang berbeda perusahaan tetapi tidak ada. Sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya meninggalkan kami sehingga saya bertemu AASIMAHA ADILA AHMED, yang menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya pikir itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain .. perusahaan ibu muslim itu memiliki reputasi baik dan nyata. Mereka menawarkan kepada saya Rp4,4 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. Saya telah belajar banyak hal dalam hidup sekarang, Jika Anda ketinggalan, jalankan lebih cepat. Jangan pernah menyerah, tidak pernah menyerah, dan bangkit melawan rintangan. Jangan menyerah. Anda seharusnya tidak pernah melepaskan diri batiniah Anda. Jangan pernah menyerah, karena itu adalah tempat dan waktu yang tepat bagi gelombang pasang. Jangan pernah menyerah dan tidak pernah menyerah. Perusahaan ibu muslim tidak berbohong, jangan menipu dan tidak mencuri seperti banyak orang lain yang menipu dan menipu saya. Apakah Anda membutuhkan modal besar, Apakah Anda berhutang, apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi. hubungi mereka sekarang, dan pinjaman Anda akan disetujui sesegera mungkin. karena yang berkomitmen dalam melayani klien dan mengangkat orang miskin. Akan menarik untuk mengetahui bahwa semua orang di daerah saya melamar dan mendapatkan pinjaman dari mereka. Terapkan sekarang dan bebas dari tangan scammers pinjaman.
    Daftar Sekarang: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Pusat bantuan W / a: +447723553516
    E-mail; jurjanibude0811@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Halo, saya Ryan Ceanic, pemberi pinjaman yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Kami membantu orang dalam kesulitan keuangan yang telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? tidak perlu mencari lagi karena kami di sini untuk menjadikan semua masalah keuangan Anda sebagai masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tingkat bunga 1%. kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan penerima. Untuk aplikasi dan informasi lebih lanjut, kirim balasan ke yang berikut ini
    Alamat email: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    ReplyDelete

Post a Comment

Komen seikhlas hati ... Thanks!

Post a Comment

Previous Post Next Post